West Brom Usut Empat Penggawanya Soal Dugaan Terlibat Aksi Curanmor

Sepakbolaqq.com, Berita Bola Terkini – West Brom Usut Empat Penggawanya Soal Dugaan Terlibat Aksi Curanmor

Empat pemain dari West Bromwich Albion yang tidak diungkapkan identitasnya pada publik dipastikan oleh pihak klub berjuluk The Baggies tersebut dilaporkan akan menjalani prosesi hukum pada Sabtu (17/2/18) mendatang. Pasalnya mereka diduga telah melakukan aksi pencurian mobil saat berkunjung ke Barcelona, Spanyol.

Insiden yang terjadi kala West Brom mengadakan kamp latihan di Catalonia akhir pekan ini tersebut kini sudah diserahkan pada klub untuk diselesaikan secara internal. Menurut keterangan yang berwenang para pemain tersebut telah merampas mobil seorang supir taksi.

Menurut kronologi yang dituturkan oleh Mosson d’Esquadra, satuan kepolisian Catalonia, kejadian ini bermula pada waktu Jum’at dini hari. Para pemain yang bersangkutan diceritakan hendak mencari restoran terdekat namun berhubung semua tempat yang dekat dengan hotel tempat mereka menginap sudah banyak yang tutup mereka pun memutuskan untuk menggunakan jasa taksi.

Agen Bola Terpercaya – Sayangnya ketika kembali ke hotel dengan taksi yang sama keempat pemain tadi kedapatan mengemudikan sendiri mobil tanpa terlihat adanya keberadaan sang supir. Polisi yang kemudian segera dihubungi oleh salah satu petugas Hotel dan sang supir sendiri kemudian segera datang ke lokasi guna menyelesaikan semuanya per pukul 08.00 pagi waktu setempat.

“West Bromwich Albion Football Club mengkonfirmasi jika terdapat empat pemain skuat senior yang terlibat dalam insiden kala menjalani pelatihan musim dingin di Spanyol,” tulis West Brom pada situs resminya.

“Pihak klub sudah melakukan investigasi sendiri terhadapan kejadian yang telah disebutkan tadi dan semua pemain yang terlibat akan dikenai sanksi dan sesuai peraturan yang berlaku. Sampai penyelidikan usai klub tidak akan membuat pernyataan soal hal ini lagi,” lanjut statement resmi tersebut.

Belum ada bocoran sama sekali soal siapa saja oknum pemain yang sudah terlibat aksi kriminal tersebut. Namun yang jelas Alan Pardew selaku manajer West Brom mengaku kecewa. “Ini bukanlah sesuatu yang kami inginkan. Kami pergi ke Barcelona untuk mempersiapkan hasil terbaik dan terlibat perkara ini jelas bukan hal ideal untuk klub,” papar Pardew seperti yang dikutip dari BBC.

Apa yang terjadi di kamp latihan mereka memang amat patut disesali oleh West Brom karena saat ini nasib mereka di Premier League masih terkatung-katung. Dari 27 pekan berjalan kesebelasan yang bermarkas di The Hawthorns ini masih belum bisa beranjak dari zona relegasi. Hal Robson-Kanu dan kolega bahkan menempati posisi juru kunci dengan koleksi 20 poin yang berjarak tujuh poin dari tempat aman.

Selanjutnya pada Sabtu (17/2/18) ini West Brom dijadwalkan akan meladeni Southampton dalam partai babak kelima Piala FA. Sepekan berselang sudah menunggu HUddersfiled Town di gameweek ke-28 liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *