Sir Alex Ferguson Ikut Berduka Atas Meninggalnya Liam Miller

Sepakbolaqq.com, Berita Bola Terkini – Sir Alex Ferguson Ikut Berduka Atas Meninggalnya Liam Miller

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku sedih setelah mendengar kabar kematian Liam Miller yang tak lain merupakan mantan anak asuhnya.

Miller, yang direkrut Sir Alex dari Celtic pada 2004 silam, diketahui meninggal dunia pada Jumat (9/2) kemarin di usianya yang baru 36 tahun, itu setelah ia kalah dalam pertarungannya dengan kanker pankreas.

Agen Bola Terpercaya – Dalam keterangannya kepada laman resmi United menyoal kematian Miller, Sir Alex mengatakan: “Saya sangat sedih setelah mendengar bahwa Liam telah tiada.

“Dia dahulu merupakan profesional yang bagus, yang membela klub ini dengan sikap luar biasa. Dia memang ganteng, sosok muda yang sederhana dan namanya populer di kalangan yang lain di Carrington.

“Mewakili seluruh staf saya yang pernah bekerja dengan Liam kala itu, kami mengirimkan simpati yang mendalam kepada keluarganya.”

Sebagai bentuk penghormatan kepada Miller, seluruh pemain United akan mengenakan pita hitam di lengan untuk laga tandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-27, Minggu (11/2) malam WIB ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *