Setelah Indra Sjafri, PSSI Akan Evaluasi Fachri Husaini Pada 7 Desember

Sepakbolaqq.com, Berita Bola – Setelah Indra Sjafri, PSSI Akan Evaluasi Fachri Husaini Pada 7 Desember

Pelatih tim nasional Indonesia U-16, Fachri Husaini juga akan dievaluasi PSSI terkait kinerjanya musim ini. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, Selasa (21/11) malam, evaluasi dilakukan pada 7 Desember mendatang.

Sama seperti Indra Sjafri, evaluasi ini sebagai bahan pertimbangan apakah pelatih asal Aceh ini berlanjut atau tidak untuk menandatangani kontrak baru untuk membesut Sultan Zico cs. Mengingat kontrak Fachri juga berakhir pada akhir tahun ini.

“Hasil Timnas U-19 juga kita sudah link ke pelatih Fakhri Husaini. Karena padatnya jadwal, jadi kemungkinan dia akan datang pada tanggal 7 Desember nanti,” ucap Tisha.

Lulusan ITB ini memastikan belum menentukan keputusan akhir pada pertemuan 7 Desember itu. Ia menjelaskan dalam pertemuan nanti akan menilai kinerja Fachri Husaini selama membesut timnas U-16.

Lihat juga : Berburu Pelatih Baru, Everton Hubungi Agen Diego Simeone

“Saat itu kita barus sekedar evaluasi. Untuk hasil ya selepas itu. Namun perlu diingat apapun hasil evaluasi nanti tidak semata-mata pelatih Fakhri akan ikut ke dalam tim Indra Sjafri,” ucapnya.

“Kita jangan membuat trend bila ada pelatih yang diganti akan ditempatkan di sini. Penempatan Indra Sjafri karena kita melihat dan sesuai akan Filosofi Sepakbola Indonesia ada dalam tubuh Indra Sjafri,” tutup Tisha.

Namun sepertinya nasib Fakhri jauh lebih baik dibandingkan Indra. Sebab mantan pelatih PKT Bontang ini berhasil membawa Timnas Indonesia U-16 berlaga di ajang Piala Asia U-16 2018 mendatang. Meskipun sempat terseok-seok di ajang Piala AFF U-15 karena gagal lolos ke babak semifinal.

Tim Nasional Indonesia U-16, Timnas Indonesia U-16, Fachri Husaini, Piala Asia U-16 2018, PSSI, Sepakbolaqq.com, Sepakbolaqq, Berita Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Bola Terkini, Berita Sepakbola, Bola Hari Ini, Sepak Bola, Sepakbola Hari Ini, Ulasan Sepak Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *