Rasis dan Kibarkan Bendera Palestina, Persija Terancam Kena Denda

Sepakbolaqq.com, Berita Bola Hari Ini – Rasis dan Kibarkan Bendera Palestina, Persija Terancam Kena Denda

Persija Jakarta terancam mendapat hukuman denda senilai 135 juta rupiah dari Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) karena ulah oknum suporter yang tak bertanggung jawab. Ulah yang dimaksud adalah menyanyikan lagu rasis dan juga mengibarkan bendera Palestina.

Kejadian tersebut terjadi ketika Persija menghadapi Tampines Roves di babak penyisihan Grup yang berlangsung pada akhir bulan Februari lalu di Stadion Gelora Bung Karno. Pada pertandingan itu, Macan Kemayoran memetik hasil memuaskan dengan kemenangan 4-1.

Antusiasme Persija dalam memberikan dukungan pada Bambang Pamungkas dkk. juga mendapat pujian. Bahkan pertandingan antara kedua kubu tersebut menjadi laga yang paling banyak ditonton di babak penyisihan grup Piala AFC di sepanjang sejarah.

Agen Bola Online – Hal itu membuat bangga, apalagi suporter bisa menjaga sikap untuk tidak merusak fasilitas stadion seperti yang terjadi pada laga final Piala Presiden 2018. Namun ada yang tetap menjadi perhatian dan sangat disayangkan, yaitu ulah suporter yang bersikap rasis dan memasukkan unsur luar yang terlarang ke dalam sepakbola.

“Kami terancam kena denda karena ada nyanyian rasis dan bendera Palestina. Itu tidak boleh dalam sepakbola. Akibatnya yang rugi tim,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade seperti dikutip dari laman Jacatra.

“Seharusnya cinta Persija bukan dengan cara merugikan klub,” sambungnya.

Persija sendiri akan melanjutkan perjuangannya di Piala AFC tengah pekan ini menghadapi klub asal Vietnam.

Rasis, Palestina, Persija Terancam Kena Denda, Persija Jakarta, Piala AFC, Konfederasi Sepakbola Asia, Tampines Roves, Stadion Gelora Bung Karno, Sepakbolaqq.com, Sepakbolaqq, Berita Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Bola Terkini, Berita Sepakbola, Bola Hari Ini, Sepak Bola, Sepakbola Hari Ini, Ulasan Sepak Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *