Prediksi Skor Swiss vs Irlandia Utara 13 November 2017

Sepakbolaqq.com, Prediksi Skor Swiss vs Irlandia Utara 13 November 2017

Swiss hanya butuh hasil imbang saat mereka menjamu Irlandia Utara pada leg kedua babak playoff Piala Dunia 2018, Senin (13/11/2017) dini hari nanti.

Pada leg pertama lalu, Granit Xhaka dkk sukses menang tipis 1-0 kala bertamu ke markas Irlanida Utara berkat eksekusi sempurna dari titik putih yang dilakukan Ricardo Rodriguez. Akan tetapi, insiden penalti itu membuat para pemain Irlandia Utara sangat marah karena mereka merasa tak melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Hal ini berpotensi membuat laga yang akan digelar di Basel ini mendidih. Kedua tim akan bertarung sengit hingga akhir laga. Bahkan tak menutup kemungkinan akan mencapai adu tendangan penalti.

Pemain Kunci Swiss
Ricardo Rodriguez: Peran pria keturunan Spanyol ini sangat penting bagi Swiss. Ia tak tergantikan di posisi bek sayap Schweizer Nati dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu kemampuan Rodriguez tak melulu dalam bertahan dan menyisir dari sisi sayap. Namun, pemain milik AC Milan ini juga memiliki kemampuan spesial dalam mengeksekusi tendangan bebas maupun tendangan penalti.

Pemain Kunci Irlandia Utara
Jonny Evans: Evans adalah salah satu pihak yang paling marah dengan insiden handball di dalam kotak penalti di leg pertama lalu. Hal itu tentu membuat bek West Brom itu tengah ada dalam motivasi tertinggi.

Sebagai seorang bek peran Evans tentu sangat penting bagi The Norn Iron. Selain itu, bisa dipastikan jika Irlandia Utara mendapatkan set piece tendangan bebas ataupun tendangan sudut mantan bek Manchester United ini akan maju ke depan.

Lihat juga : Video Cuplikan Gol Pertandingan Prancis 2-0 Wales

Perkiraan Susunan Pemain Swiss vs Irlandia Utara:

  • Swiss: Sommer; Lichtsteiner, Akanji, Schar, Rodriguez; Xhaka, Zakaria; Shaqiri, Dzemaili, Zuber; Seferovic
  • Irlandia Utara: McGovern; McLaughlin, McAuley, J Evans, Brunt; Norwood, C Evans, Davis; Magennis, Lafferty, Dallas

Prediksi Skor Swiss vs Irlandia Utara 13 November 2017

Swiss adalah salah satu negara yang berpengalaman selalu lolos di tiga edisi Piala Dunia terakhir. Dari sisi kedalaman skuat, tetangga dari Austria ini juga bisa dibilang sedikit lebih unggul ketimbang Irlandia Utara.

Akan tetapi, Irlandia Utara punya motivasi lain setelah insiden di leg pertama lalu. Selain itu motivasi mereka yang sudah sangat lama tidak tampil di Piala Dunia juga tentu sangat tinggi.

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan imbang. Tim Sepakbolaqq.com memprediksi laga akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *