Prediksi Skor Chelsea vs Atletico Madrid 6 Desember 2017

Sepakbolaqq.com, Agen Bola – Prediksi Skor Chelsea vs Atletico Madrid 6 Desember 2017

Laga berat akan dijalani Atletico Madrid dalam perjalanan menuju 16 besar Liga Champions karena harus memenangi partai pamungkas menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (6/12) dini hari WIB. Mampukah Los Cholchoneros wujudkan keajabaiban?

Chelsea telah dipastikan melenggang ke babak 16 besar Liga Champions, setelah mengumpulkan 10 poin dari tiga kemenangan dan masing-masing satu hasil imbang dan kalah. The Blues masih memimpin klasemen Grup C, dan unggul dua poin dari posisi kedua Roma.

Tak ada kepentingan yang mendesak untuk skuat Antonio Conte, yang kemungkinannya hanya akan berupaya untuk mengamankan laga demi tetap menjadi juara grup. Lebih dari itu, The Blues diperkirakan akan tampil lepas dan memilih berkonsentrasi di pertandingan berikutnya di Liga Inggris, karena mereka tertinggal jauh dari pimpinan klasemen.

Kepentingan berbeda dimiliki Atletico, di mana mereka masih punya peluang untuk menemani The Blues tampil di fase gugur. Tapi kemungkinannya sangat tipis sekali, pasalnya jika mereka memenangkan pertandingan ini pun harus menunggu hasil partai lainnya antara Roma kontra Qarabag.

Skuat asuhan Diego Simeone berada di posisi ketiga klasemen grup dengan torehan enam poin, berselisih dua angka saja dari Giallorossi. Jadi hitung-hitungannya, wakil Italia itu harus kalah dan Atletico menang di Stamford Bridge untuk lolos. Tapi sangat sulit ketika harus menunggu takdir dari tim lainnya.

Klasemen Liga Champions Grup C 2017-2018


Lengkapnya : Klasemen Liga Champions 2017-2018 Terbaru

Pemain Kunci Chelsea
Cesc Fabregas: Gelandang internasional Spanyol ini menjadi salah satu pemain yang paling sering dimainkan Conte di Champions League musim ini. Dalam lima pertandingan dia selalu tampil sejak awal, dan telah mencetak satu gol dan assist.

Fabregas merupakan gelandang komplit yang sangat menguntungkan Conte, ia pandai menjaga ritme lini tengah dan juga piawai dalam membantu proses penyerangan. Dengan mungkin akan bermain bertahan, pemain 30 tahun ini akan menjadi pengatur ritme di lini tengah dan mengatur agar pertahanan mereka tak tertembus dengan serangan balik mematikan ciri khas Atletico.

Pemain Kunci Atletico Madrid
Antoine Griezmann: Dalam beberapa pekan terakhir, namanya kembali mencuat karena dalam empat kali kesempatan ia tampil sebagai pahlawan Atletico. Griezmann seperti terlahir kembali, karena ia sukses mencetak empat gol sepanjang prosesnya di semua ajang.

Salah satunya gol akrobatiknya ke gawang Roma, yang memberikan timnya harapan untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Ciri khas El Atleti adalah permainan bertahannya, namun dengan kegentingan meraih kemenangan yang harus mereka wujudkan, potensi Griezmann dan tuahnya diharapkan bisa berlanjut dalam laga super krusial ini.

Lihat juga : Ryuji Utomo Resmi Gabung Klub Thailand PTT Rayong FC

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea tidak bisa memainkan pahlawan kemenangan mereka ketika di Wanda Metropolitano, yaitu Batshuayi. Selain itu, bek sentral David Luiz juga dipastikan tidak bisa memperkuat tim karena masih bermasalah dengan lututnya.

Sedangkan di kubu Los Cholchoneros, mereka hanya akan kehilangan bek kanan Juanfran yang masih berkutat dengan cedera. Nampaknya Simeone bakal memaksakan gelandang bertahan Thomas Partey menjadi seorang bek kanan, seperti apa yang terlihat pada pertandingan terakhir menghadapi Real Sociedad.

  • Chelsea (3-5-1-1): Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Marcos Alonso, Tiemoue Bakayoko, N’Golo Kante, Cesc Fabregas, Victor Moses; Eden Hazard, Alvaro Morata
  • Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Filipe Luis, Diego Godin, Stefan Savic, Thomas Partey; Antoine Griezmann, Koke, Saul niguez, Christian Carrasco; Kevin Gameiro, Angel Correa

Prediksi Skor Chelsea vs Atletico Madrid 6 Desember 2017

Chelsea hanya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan terakhirnya di semua ajang, salah satu hal yang akan mengisyaratkan bahwa minim gol akan terjadi pada laga kali ini. Di lain sisi, Simeone juga tak terlalu terkenal dengan sepak bola menyerangnya, timnya bertipikal menunggu dan menjalankan strategi serangan balik, serupa dengan The Blues.

Fakta bahwa pada pertemuan pertama The Blues butuh gol di menit akhir, maka diprediksikan pertandingan akan berjalan alot seperti semestinya, dan skor akhir adalah 1-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *