Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea 25 Januari 2018

Sepakbolaqq.com, Bola Hari Ini – Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea 25 Januari 2018

Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium pada laga leg kedua babak semifinal Piala Liga pada Kamis (25/1) pukul 03.00 dini hari WIB. Laga ini juga menjadi misteri tersendiri bagi Antonio Conte.

Di leg pertama lalu kedua tim ini bermain imbang 0-0. Hasil imbang itu tentu menguntungkan bagi Arsenal. Ketika bermain di kandang nanti mereka hanya butuh menang dengan selisih satu gol untuk lolos ke final.

Agen Bola – Sementara itu bagi Conte, Emirates Stadium bukanlah stadion yang ramah. Sejak menukangi Chelsea pada musim panas 2016 lalu, pelatih asal Italia itu tak pernah menang ketika mendampingi timnya bertandang ke markas Arsenal.

Pemain Kunci Arsenal
Alexandre Lacazette: Setelah cukup lama puasa mencetak gol, eks pemain Olimpique Lyon ini akhirnya kembali masuk papan skor pada akhir pekan lalu ketika Arsenal mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-1. Keberhasilan kembali mencetak gol itu tentu membuat Lacazette kian memiliki kepercayaan diri jelang laga melawan Chelsea.

Dengan Alexis Sanchez yang sudah memastikan pindah ke Manchester United, kini bisa dibilang Lacazette menjadi andalan utama The Gunners di lini depan.

Pemain Kunci Chelsea
Alvaro Morata: Berbeda degan Lacazette, pemain asal Spanyol satu ini justru belum mengakhiri puasa golnya yang sudah berlangsung sejak Boxing Day lalu. Akan tetapi, setelah absen di laga kontra Brighton akhir pekan lalu karena akumulasi, Morata punya banyak waktu untuk beristirahat dan memulihkan mentalnya.

Morata diprediksi akan dimainkan sejak awal di laga nanti oleh Conte dengan didampingi dua sayap kreatif, Willian Borges dan Eden Hazard.

Perkiraan susunan pemain:

  • Arsenal: Osipina, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Wilshere, Elneney, Ozil, Ramsey, Iwobi, Lacazette
  • Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Moses, Kante, Alonso, Drinkwater, Wilian, Hazard, Morata

Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea 25 Januari 2018

Sejak menukangi Chelsea pada 2016 lalu, Conte sudah empat kali bertandang ke Emirates Stadium. Hasilnya tim asuhannya kalah tiga kali dan hanya satu kali meraih hasil imbang.

Selain itu ketika bermain di kandang pun rekor Chelsea asuhan Conte tak terlalu bagus ketika menghadapi Arsenal dengan catatan satu kali menang dan dua hasil imbang dari tiga kali pertemuan. Catatan itu membuat Arsenal diunggulkan di laga nanti.

Selain itu pasukan Arsene Wenger terlihat bermain enjoy pada akhir pekan lalu dimana kepastian transfer Alexis Sanchez mulai terungkap. Dengan hilangnya Sanchez, justru akan membuat pemain lain terpacu untuk tampil apik di laga nanti. Arsenal diprediksi menang 2-0 dan lolos ke final Piala Liga musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *