Prediksi Akurat Inter Milan vs Roma 22 Januari 2018

Sepakbolaqq.com, Bola Online – Prediksi Akurat Inter Milan vs Roma 22 Januari 2018

Inter dan Roma harus berhadapan di giornata ke-21 Serie A pada hari Senin dini hari (22/1/2018) di San Siro. Keduanya sama-sama mendapat rentetan hasil buruk beberapa pekan terakhir, menang wajib bagi kedua tim untuk memperbaiki kepercayaan diri mereka.

Inter secara mengejutkan lima pertandingan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir – tiga kali kalah, dua kali imbang – hasil ini membuat Inter yang di paruh pertama sempat memimpin klasemen harus turun ke posisi ketiga. Inter juga tersingkir di Coppa del Rey di tangan rival sekotanya, Milan.

Roma juga tidak jauh beda, mereka belum merasakan manisnya kemenangan di empat laga terakhir – tiga kali kalah, sekali imbang – Roma bahkan kalah di kandang sendiri di tangan Atalanta (1-2). Hasil buruk ini membuat Roma terdepak dari empat besar, tertinggal dua poin dari Lazio di posisi keempat.

Pemain kunci Inter Milan
Mauro Icardi: Seiring dengan menurunnya performa Inter, Icardi juga terganggu dalam mencetak gol. Enam laga terakhir dia hanya mencetak dua gol dan bukan gol yang membawa kemenangan. Namun, Icardi masih jadi andalan Inter mengingat dia sampai saat ini sudah mencetak 18 gol di Serie A dari 20 pertandingan. Terakhir dia juga masih mencetak satu gol saat Inter mendapat hasil imbang 1-1 melawan Fiorentina.

Pemain kunci Roma
Edin Dzeko: Musim ini eks Manchester City tak sesubur musim lalu. Musim lalu Dzeko mencetak 29 gol dari 37 laga, musim ini dia baru mencetak 9 gol dari 19 laga. Ada penurunan performa dari bintang Bosnia and Herzegovina ini, tetapi dia masih menjadi top skorer Roma sampai saat ini. Roma cukup bergantung pada Dzeko.

Perkiraan susunan pemain:

Miranda masih absen karena cedera untuk pertandingan ini, sedangkan Joao Mario yang sebelumnya sakit tampaknya bisa turun pada pertandingan ini. Serie A juga baru istirahat selama 16 hari, jadi untuk masalah kebugaran harusnya tidak ada masalah. Sedangkan Roma tidak memiliki masalah cedera pemain, Gregoire Defrel, Daniele De Rossi dan Diego Perotti tampaknya akan pulih tepat waktu.

  • Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Santon, Skriniar, Ranocchia, Cancelo; Falero, Gagliardini; Perisic, Iglesias, Mario; Icardi
  • Roma (4-3-3): Allison; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini, Gonalons, Strootman; El Shaarawy, Dezko, Perotti

Prediksi Akurat Inter Milan vs Roma 22 Januari 2018

Inter sedikit lebih beruntung karena saat ini mereka bermain di kandang sendiri. Mereka hanya kalah sekali dalam 15 laga kandang terakhir (melawan Udinese) dan imbang dua kali, sisanya menang. Mereka sama kuat saat ini, namun diprediksikan Inter akan menang dengan skor 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *