Kritik Wenger Pada Wasit Berujung Hukuman Dari FA

Sepakbolaqq.com, Berita Sepakbola – Kritik Wenger Pada Wasit Berujung Hukuman Dari FA

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dituduh bersalah oleh FA karena berkata kasar kepada wasit laga kontra West Bromwcih yang berakhir imbang 1-1 pada Minggu (31/1).

Manajer asal Prancis tersebut marah usai wasit Mike Dean memberi Baggies penalti di menit-menit akhir sehingga mereka harus rela berbagi poin. Tuduhan FA, pria 68 tahun tersebut berperilaku kasar kepada pada wasit di ruang ganti mereka dan mempertanyakan integritas wasit tersebut.

Ketika pertandingan tersisa satu menit lagi di The Hawthorns, Calum Chambers dianggap handball usai Kieran Gibbs menendang bola ke arah lengannya. Wenger yakin tidak ada unsur kesengajaan dari pemainnya untuk menyentuh bola dengan tangannya.

Pada Selasa (2/1) sebelum FA mengeluarkan tuduhannya, Wenger mengatakan: “Sangat mengecewakan,” dikutip dari bbc.com.

Lihat juga : Real Madrid Siap Lepas Kroos dan Bale Demi Boyong Neymar

“Yang membuat saya lebih frustrasi adalah itu terjadi berkali-kali musim ini – di Stoke, Watford, Manchester City dan sekarang West Bromwcih,”

“Ini adalah kebetulan yang penting bagi saya karena saya sama sekali tidak senang dengan pergerakan yang dibuat wasit, mengapa dia memberikan penalti. Itu sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi. Ke depannya, ini sangat menghkhawatirkan,”

Januari lalu Wenger dilarang untuk masuk touch-line empat pertandingan setelah dinyatakan bersalah oleh FA karena berseteru dengan ofisial keempat Anthony Taylor saat pertandingan Premier League melawan Burnley.

FA, Arsene Wenger, Premier League, Arsenal, Liga Inggris, West Bromwich Albion, Mike Dean, Sepakbolaqq.com, Sepakbolaqq, Berita Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Bola Terkini, Berita Sepakbola, Bola Hari Ini, Sepak Bola, Sepakbola Hari Ini, Ulasan Sepak Bola

One thought on “Kritik Wenger Pada Wasit Berujung Hukuman Dari FA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *