Kabar Rudi Hartono Meninggal Dunia Hoax

Sepakbolaqq.com, Berita Bola Terkini – Kabar Rudi Hartono Meninggal Dunia Hoax

Kabar legenda bulutangkis Indonesia Rudi Hartono meninggalkan dunia pada Sabtu (10/3/2018), ternyata hoax. Hal itu diungkapkan mantan pebulutangkis Indonesia, Yuni Kartika.

“Koh Rudi baik-baik saja. Kondisinya segar-bugar. Saya sudah ditelepon beberapa orang menanyakan hal itu. Kabar itu adalah hoax,” kata Yuni Kartika melalui pesan singkat, Sabtu (10/3/2018).

Adapun pengamat bulutangkis lain, Broto Happy, sempat menghubungi Rudi Hartono saat kabar negatif itu beredar. Ternyata, pemegang delapan gelar All England itu sedang bermain golf di Padang Golf Rancamaya.

“Saya heran saat main golf, kok handphone saya berbunyi terus. Saat diangkat, banyak yang menanyakan soal saya, ‘Apakah benar saya meninggal dunia?,” ujar Rudi Hartono.

“Mungkin, saya akan main golf lagi besok (Minggu). Biar yang menyebar hoax kaget melihat yang meninggal dunia bisa bangkit dari kubur,” canda pria kelahiran 18 Agustus 1949 itu.

Agen Bola Online – Berita kronologi meninggal dunia Rudi Hartono mulai berkembang sekitar Sabtu (10/3/2018) sore. Kabar tersebut sempat geger di dunia maya.

Namun, tidak beberapa lama kemudian, pihak Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memberikan konfirmasi kepada media-media. Melalui Humas-nya, PBSI mengatakan, Rudi Hartono dalam kondisi baik-baik saja dan sedang bermain golf pada Sabtu sore.

Pada masa kejayaannya, Rudi Hartono pernah meraih tujuh gelar All England beruntun pada 1968-1974. Gelar kedelapan diraih Rudi Hartono pada 1976.

Hingga kini, belum ada satupun pebulutangkis tunggal putra yang mampu meraih delapan gelar All England di sektor tersebut sejak turnamen itu dipertandingkan 1899.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *