Fiorentina Namai Pusat Latihan dengan Davide Astori

Sepakbolaqq.com, Berita Bola Hari Ini – Fiorentina Namai Pusat Latihan dengan Davide Astori

Fiorentina memberikan dedikasi besar kepada mendiang Davide Astori dengan mengubah nama pusat latihan mereka dengan sebutan ‘Centro Sportivo Davide Astori’. Keputusan ini diambil untuk mengenang sang legendaris tersebut.

Seperti yang diketahui, pada 4 Maret lalu, pemain 31 tahun tersebut meninggal mendadak di kamar hotelnya jelang pertandingan menghadapi Udinese. Tak ada yang mengira bahwa kapten La Viola tersebut akan pergi begitu cepat. Pasalnya, tak ada tanda-tanda masalah kesehatan pada dirinya.

Kemudian meninggalnya Astori diduga karena serangan jantung saat ia sedang pulas tidur. Kini, pemain internasional Italia tersebut telah disemayamkan di kota kelahirannya.

Bandar Bola Online – Meskipun sekarang sudah tiada, Fiorentina tetap ingin mengingat jasa-jasa Astori. Oleh sebab itu, Fiorentina ingin mengubah nama tempat latihan mereka dari Campini menjadi Centro Sportivo Davide Astori.

“Kami ingin mendedikasikan pusat latihan kami untuk Astori, karena itu adalah rumahnya. Bahkan ia menghabiskan seluruh waktunya bersama keluarganya di sana,” ucap Presiden Eksekutif Mario Cognini seperti dilansir Football Italia.

“[Pusat latihan Fiorentina] tak lagi bernama Campini, tapi Centro Sportivo Davide Astori.”

“Ini adalah inisiatif pertama yang kami ambil untuk memastikan kami merasakan kehadiran orang yang spesial ini setiap hari dan kami tengah membahasnya bersama keluarganya dan bersama dengan pemerintah lokal,” sambungnya.

Bergabung sejak tahun 2015 di Fiorentina, Astori telah mencatatkan 109 penampilan menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Fiorentina, Davide Astori, Serie A, Liga Italia, Centro Sportivo Davide Astori, Mario Cognini, Sepakbolaqq.com, Sepakbolaqq, Berita Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Bola Terkini, Berita Sepakbola, Bola Hari Ini, Sepak Bola, Sepakbola Hari Ini, Ulasan Sepak Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *