Berdasar Hasil Autopsi, Ini Penyebab Kematian Davide Astori

Sepakbolaqq.com, Berita Bola – Berdasar Hasil Autopsi, Ini Penyebab Kematian Davide Astori

Hasil awal otopsi pada tubuh Davide Astori memastikan kapten Fiorentina ini meninggal karena sebab alami terkait masalah jantung. Astori ditemukan tewas di kamar hotelnya pada hari Minggu pagi menjelang pertandingan Serie A antara Fiorentina melawan Udinese.

Otopsi dilakukan untuk mengetahui apakah ada penyebab lain kematiannya. Permintaan ini datang dari kepala kejaksaan Udine, Antonio De Nicolo untuk proses investigasi pembunuhan, tetapi kemudian dia memastikan kematiannya karena denyut jantung melambat.

“Berdasarkan bukti pemeriksaan autopsi pada 6 Maret 2018 untuk penyebab kematiannya adalah karena jantung, kemungkinan besar bradyarrhythmia (denyut jantung melambat) dengan pluri-visceral congestion (organ-organ dalam berhenti berfungsi) dan pulmonary oedema (kelebihan cairan di paru-paru),” kata De Nicolo kepada RAI TV dikutip dari espnfc.com (6/3/18).

Agen Bola Terpercaya – De Nicolo telah membuka penyelidikan untuk melihat apakah ada orang lain yang terlibat pada kematian Astori. Untuk mendapat laporan lengkap hasil otopsi dibutuhkan waktu dua bulan.

“Untuk diagnosis yang pasti dibutuhkan pemeriksaan histologis mendalam,” tambah De Nicolo.

“Dari hasil awal, tampaknya tidak ada penyebab eksternal selain kematian alami, namun penasihat kami mengatakan harus menunggu hasil pemeriksaan histologis sebelum membuat pernyataan pasti,”

“Mereka meminta 60 hari untuk menyelesaikan laporan dan saat itulah kami akan memiliki gambaran yang lengkap.”

Jasad Astori akan dikirim hari Rabu ke pusat teknikal Federasi Sepakbola Italia di Coverciano, Florence. Jasatnya akan diletakkan di ruangan yang sudah disiapkan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada bek 31 tahun ini. Pemakaman Astori akan diadakan di Florence pada hari Kamis pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *