Barcelona Siapkan Rp2,38 Triliun Untuk Datangkan Coutinho Pekan Ini

Sepakbolaqq.com, Berita Sepakbola – Barcelona Siapkan Rp2,38 Triliun Untuk Datangkan Coutinho Pekan Ini

Barcelona akan meluncurkan tawaran menggiurkan kepada Liverpool untuk Philippe Coutinho pekan ini. Dan klub Catalan kali ini sangat yakin bisa mendaratkan playmaker asal Brasil tersebut.

Bintang asal Brasil ini sudah menjadi target Barcelona sejak musim panas lalu. Namun The Reds tak ingin menjual walau Cotuinho mengajukan permintaan transfer kepada Liverpool.

Sekarang Barcelona kembali menguji tekad Liverpool – tetapi menurut mirror.co.uk kali ini mereka sangat yakin bakal mendapatkannya. Ini karena Liverpool baru saja mengeluarkan dana 75 juta Poundsterling untuk membeli Virgil van Dijk.

Akan tetapi Jurgen Klopp mengatakan mereka tidak perlu menjual pemain untuk menutupi dana pembelian tersebut. Kabarnya, Barca sudah menyiapkan 130 juta Poundsterling (sekitar Rp2,38 triliun) demi memuluskan jalan Coutinho.

Lihat juga : Real Madrid Dikabarkan Akan tawar Hazard 120 Juta Pounds

Klopp tidak ingin kehilangan pemain kuncinya karena sedang membangun kekuatan The Reds yang saat ini duduk di empat besar Premier League. Progres mereka di Liga Champions juga baik karena mereka masuk 16 besar sebagai juara grup. Liverpool akan bertemu dengan Porto di babak 16 besar pada Februari nanti.

Tetapi, jika Coutinho bersikeras untuk pergi ke Barcelona maka Liverpool akan sangat sulit menghalangi langkahnya. Ditambah dengan tawaran yang sangat besar membuat Liverpool bak bertemu buah simalakama.

Barcelona, Philippe Coutinho, Premier League, Liga Inggris, La Liga Santander, Liga Spanyol, Liverpool, Rumor Transfer, Gosip Transfer, Sepakbolaqq.com, Sepakbolaqq, Berita Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Bola Terkini, Berita Sepakbola, Bola Hari Ini, Sepak Bola, Sepakbola Hari Ini, Ulasan Sepak Bola

One thought on “Barcelona Siapkan Rp2,38 Triliun Untuk Datangkan Coutinho Pekan Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *